Spanduk Kain Sablon Manual Sebagai Media Promosi Anda!

Spanduk Kain Sablon Manual Sebagai Media Promosi Anda!


Spanduk sablon manual merupakan spanduk berbahan dasar kain yang diberi corak desain gambar atau tulisan dengan teknik sablon manual. Spanduk kain ini dapat digunakan sebagai media promosi, media informasi/pengumuman/woro-woro, dan lain sebagainya, serta dapat digunakan sebagai bendera.

Dewasa ini muncul alat-alat cetak (printing) spanduk modern dengan bahan MMT dan mulai banyak menjamur di wilalah dari perkotaan hingga perdesaan, akan tetapi spanduk dengan bahan kain tetap mempunyai keunggulan-keunggulan yang tidak dimiliki spanduk berbahan MMT.

Apa kelebihan Spanduk Kain Sablon?

Spanduk kain mempunyai banyak sekali kelebihan diantaranya,
  • Meterial spanduk kain bersifat ringan dan berpori sehingga tembus udara, hal ini membuat spanduk kain lebih tahan diterpa angin. 
  • Limbah atau spanduk kain yang sudah tidak terpakai dapat dimanfaatkan untuk banyak hal oleh masyarakat, sehingga tidak perlu khawatir mencemari lingkungan. 
  • Untuk produksi jumlah besar spanduk kain mempunyai harga yang jauh lebih ekonomis.

Apa Kekurangan Spanduk Kain Sablon?

Selain ada kelebihan ada juga kekurangannya, 
  • Spanduk kain sablon dikerjakan oleh manusia bukan mesin.
  • Untuk desain full colour atau banyak warna tidak direkomendasikan untuk produksi skala kecil (di bawah 50 meter), akan tetapi untuk desain sederhana tetap dapat diproses walaupun sedikit. 

Mengapa Perusahaan Besar Banyak yang Menggunakan Spanduk Kain?

Perusahaan besar banyak yang menggunakan spanduk kain sablon manual mungkin dikarenakan beberapa hal yang dijelaskan pada kelebihan-kelebihan di atas dan mungkin karena faktor lain yang mana mungkin telah dilakukan beberapa riset. 

Adapun spanduk kain memang masih banyak digandrungi oleh para pakar promosi...

Untuk pemesanan bisa menghubungi saya di 0857-2865-5777

Terima kasih,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top